Berniat Balikan dengan Mantan? Perhatikan 4 Hal Ini!

Sulit melupakan bayangan mantan kekasih, membuat seseorang berniat kembali ke pelukannya. Apalagi, jika sang mantan juga memberikan sinyal positif dan kembali mendekati Anda. 
Berniat Balikan dengan Mantan? Perhatikan 4 Hal Ini! 
Namun sebelum memutuskan akan kembali dengan mantan, ada baiknya Anda memikirkan beberapa hal. Jangan sampai keputusan yang telah Anda buat, malah membawa penyesalan. Ini dia empat hal yang perlu diperhatikan. 

1. Alasan Putus
Sadari alasan mengapa Anda putus dengan si dia. Jika masalah sangat berat, apakah Anda benar-benar tulus telah memaafkannya dan melupakan segala kesalahannya. Jangan sampai Anda kembali ke pelukan mantan, tapi masih membawa dendam karena masalah terdahulu. 

2. Bukan Obesesi Semata
Pastikan niat Anda untuk kembali ke mantan kekasih bukanlah obesesi semata. Terkadang cinta dan obsesi sulit dibedakan. Obsesi biasanya ditandai dengan ketidakrelaan Anda melihat si dia dengan wanita lain dan Anda hanya ingin si dia mencintai Anda. 

3. Lihat Perubahannya
Ketika si dia kembali mendekati Anda, jangan langsung setuju balikan dengannya. Lihatlah dulu perubahan-perubahan positif darinya. Anda pun juga perlu mencari tahu dari orang-orang terdekatnya, dengan menanyakan kehidupannya selama putus dari Anda. Cara tersebut untuk meyakinkan Anda bahwa si dia telah menjadi pribadi yang lebih baik. 

4. Alasan Anda Ingin Balikan
Cari tahu apa yang membuat Anda ingin kembali dengannya. Misalnya, karena si dia kini telah menjadi orang yang lebih baik dan menjadi sosok yang Anda harapkan, bukan karena Anda kesepian atau obsesi belaka.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Berniat Balikan dengan Mantan? Perhatikan 4 Hal Ini!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://minatremaja.blogspot.com/2012/07/berniat-balikan-dengan-mantan.html. Terima kasih!

Ditulis Oleh : Unknown // 14.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar