Pasangan Berusia 100 Tahun Ini Akhirnya Memiliki Foto Pernikahan

Minat Remaja - Tidak ada kata terlambat untuk mengenang sebuah kebahagiaan. Semua orang berhak merayakan cintanya, dengan cara apapun. Ketika kita bicara cinta, sesungguhnya cinta itu abadi jika kita mau menjaganya. Pasangan yang telah menikah hampir 90 tahun ini memiliki cinta yang sempurna, tetapi mereka tidak memiliki foto pernikahan. Kebaikan pemilik perusahaan foto di kota Nanchong, Sichuan, China membuat mereka (akhirnya) memiliki foto pernikahan.

(c) Rex Fead
Nama pasangan abadi dan bahagia ini adalah Wu Conghan (101 tahun) dan istrinya Wu Sognshi (103 tahun). Mereka berdua telah menikah di tahun 1924. Jika dihitung, maka pada tahun ini, usia pernikahan mereka adalah 88 tahun. Sebuah perjalanan cinta yang panjang dan kami yakin, Anda pasti ingin langgeng seperti mereka.
(c) Rex Fead
Saat menikah dulu, tidak banyak kamera yang beredar di China. Sehingga seperti pasangan tua lainnya, tuan dan nyonya Wu tidak memiliki foto pernikahan. Sebuah kondisi yang sangat berbeda dengan kita di masa ini, karena foto pernikahan menjadi sebuah bukti kenangan bahagia. Seperti banyak pasangan, walaupun sudah menua, tuan dan nyonya Wu punya impian memiliki foto pernikahan.
(c) Rex Fead
Foto bisa menceritakan banyak hal. Mengapa tidak? Walaupun sudah tua, impian tetaplah impian yang bisa diwujudkan dengan cara apapun, dengan cara yang tidak terduga. Setelah penantian panjang, keinginan tuan dan nyonya Wu terkabul oleh sebuah perusahaan foto di kota mereka.
(c) Rex FEad
Walaupun mereka harus dibantu tongkat saat mengambil foto, pasangan ini tetap memancarkan wajah bahagia. Seperti pernikahan pada umumnya, tuan Wu memakai jas terbaik, dan nyonya Wu memakai gaun pengantin yang cantik. Sebuah foto juga memperlihatkan nyonya Wu mengancingkan kemeja putih untuk suaminya.
(c) Rex Fead
Hasilnya, tidak hanya tuan dan nyonya Wu yang berbahagia atas foto ini, karena foto pernikahan mereka diberitakan ke seluruh dunia. Rasanya memang pantas, karena semakin sedikit pasangan yang mampu membuktikan bahwa cinta itu abadi.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Pasangan Berusia 100 Tahun Ini Akhirnya Memiliki Foto Pernikahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://minatremaja.blogspot.com/2012/11/pasangan-berusia-100-tahun-ini-akhirnya.html. Terima kasih!

Ditulis Oleh : Unknown // 19.17
Kategori:

1 komentar: