Kata Mutiara Ucapan Lebaran Idul Fitri 2012

Kata Mutiara Ucapan Lebaran Idul Fitri | Kata Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri, hai sahabat bintangremaja, kali ini saya akan memberikan info  tentang Kata Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri, nah yang mau lebaran pasti pengen dong ngirim sms kata kata ke orang orang terdekat kamu seperi Keluarga, Saudara, Pacar, Sahabat, dll, nah disini ada beberapa Kata Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri, siapa tahu ada yang cocok dan bisa digunakan, oh ya buat yang punya Kata Kata Mutiara Ucapan Lebaran boleh di share di kotak komentar atau kirim ke kami, nanti pasti di terbitkan, oke deh kalau gitu silahkan lihat lihat kata kata mutirara lebaran di bawah ini dan silahkan gunakan mana pun yang kamu suka.


Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Gadis menyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan.
Walo hanya sms yg sy kirim
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin.
Mhn maaf lahir&batin ya.

Bila da lngkah mmbekas lara.
Ada kt mnusuk sukma.
Ada tingkah mnoreh luka.
Mhn dmaafkn sgl kekhilafn.
MinalAidzin WalFaidzin.
MhnMaafLhr & Batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Seiring cahaya rahmat bulan Syawal,kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1428H Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.
MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl blg, Org jujur ga perlu malu utk minta maap, Jd krn mrs sbg anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin 


Nah sekian Kata Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri 1433H yang bisa saya sampaikan, mudah mudahan bisa digunakan dan dapat bermanfaat,

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kumpulan Kata dengan judul Kata Mutiara Ucapan Lebaran Idul Fitri 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://minatremaja.blogspot.com/2012/08/kata-mutiara-ucapan-lebaran-idul-fitri.html. Terima kasih!

Ditulis Oleh : Minat Membaca // 01.35
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar